Gua Terbesar Ada di Hutan Hang Son Doong, Vietnam

Friday, July 29, 2011

PHONG NHA-KE BANK, (PRLM).- Ini adalah gambar menakjubkan yang difoto dari kedalaman tersembunyi dari bagian gua terbesar di dunia, yang masih menyisakan ujungnya dan masih ditelusuri.
Letaknya tersembunyi di kedalaman hutan Hang Son Doong, Vietnam, bagian dari jaringan lebih dari 150 gua. Ditemukan oleh petualang gua dari Inggris pada tahun 2009. Gua di Taman Nasional Phong Nha-Ke ini awalnya dianggap memiliki panjang 150 meter dan tingginya 200 kaki.
Namun dilihat dari gambar yang luar biasa itu, menunjukkan kedalaman yang belum ditemukan sebelumnya dari bagian gua yang megah dan merupakan terbesar di dunia. Dari catatan baru, panjangnya 2,5 mil, lebar 330 kaki dan tingginya hampir 800 kaki, Hang Son Doong juga dikenal sebagai Gua Sungai Gunung.
Fotografer Carsten Peter dari Munich, Jerman, mengambil gambar pada 2010 ketika ia bergabung dengan para ahli gua dari Inggris dan Jerman selama ekspedisi situs ini. "Kami menemukan bagian-bagian baru dari gua, sebuah daerah yang luas sehingga untuk menemukan dan mengaksesnya sangat sulit," ujar Carsten, seperti dikutip Mail Online

0 komentar:

Post a Comment

 
 
 

Entri Populer

Statistik

Labels

alam semesta (30) all operator (2) berita (151) bisnis (24) browser (2) busines (17) cashtree (1) cheat (4) db clix (6) downhill (1) gadged (13) game (4) gprs (1) gta (1) guitar hero (1) hack (5) handphone (11) humor (1) info (211) investasi (5) jagad raya (24) kesehatan (11) klik iklan (5) kuliner (1) lawang sewu (1) mars (5) mio modifikasi (1) news (147) otomotif (9) payment proof (6) peluang usaha (2) pernikahan (2) planet (9) ps2 (5) ptc (11) pulsa (2) pulsa murah (1) renungan (1) rumah tangga (2) sejarah (8) semarang (1) senjata (2) server (2) sport (2) suami istri (7) supra modifikasi (1) tekhnologi (19) the warior (1) tips (41) trik (21) ufo (4) vega modifikasi semarang (2) virus (3)