IDE PELUANG USAHA MODAL10JT AN S/D 20JT AN

Friday, August 7, 2015

Apa saja jenis usaha sampingan modal 10 jutaan s/d 20 jutaan?

Usaha Buka Toko bunga

Setangkai bunga memiliki banyak arti. Sangat berkesan untuk diberikan kepada orang terkasih. Bisnis membuka toko buka dan menjual rangkaiannya merupakan peluang yang cukup menjanjikan. Tidak diperlukan keahlian yang rumit untuk dapat memulainya, yang penting adalah kreativitas, keuletan dan ketelatenan. Kebutuhan yang perlu disiapkan untuk Menjalankan Usaha Toko Bunga ini yaitu :
  • Pot
  • Keranjang
  • Papan gabus
  • Plastic
  • Kertas hias
  • Bamboo untuk menyangga papan
  • Bunga sebagai produk utama
  • Sewa tempat
Pilihlah lokasi yang strategis agar mudah dijangkau oleh pembeli.
  • Gaji pekerja
    Dalam merekrut pegawai harus berhati-hati. Pastikan dia mengerti cara merangkai bunga yang cantik.
  • Biaya operasional
    Satu tangkai dijual sebesar Rp 10.000 untuk mawar dan Rp 50.000 – Rp 200.000 untuk produk impor. Total modal adalah Rp 20.000.000 tapi pemasukan akan terus mengalir, karena biasanya pengusaha ini mengambil untung  Rp 25.000 – Rp 200.000/ satu rangkaian.

Peluang Usaha Jasa Laundry

Kesibukan masyarakat bisa membuat bisnis jasa laundry ini menjadi ladang penghasilan. Peralatan yang dibutuhkan sebagai Modal Usaha Jasa Laundry adalah
  1.  2 mesin cuci Rp 6.000.000
  2. Mesin pengering Rp 6.000.000
  3. Setrika Rp Rp 500.000
  4. Lokasi Rp Rp 3.000.000/ bulan
  5. Gaji pegawai Rp Rp 1.500.000
Sisanya dapat dibelanjakan untuk sabun, pengharum, hanger dan biaya lainnya.
Anda bisa membuka usaha sampingan modal 10 jutaan s/d 20 jutaan ini dikawasan perumahan, kampus dan lainnya. Biasanya para mahasiswa dan ibu-ibu yang tidak sempat mencuci sangat membutuhkan jasa laundry.
Ternyata masih ada usaha sampingan modal 10 jutaan s/d 20 jutaan yang dapat ditekuni dan membuka peluang besar untuk mencapai kesuksesan. Dalam berbisnis tidak ada istilah mood atau bosan, rasa komitmen sangat dibutuhkan untuk kelancaran. Mulailah mengambil keputusan untuk memulainya.

4 komentar:

Unknown said...

Halo,
Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mr Gerard Sanchez, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (gerardsanchezloan@gmail.com)

Unknown said...

Hello

We are contacting you in view of the urgency, to inform you following the inconvenience and delay recorded during the periods of the Covid-19 pandemic.
Our financial structure offers a loan without repayment opportunity to the first One Hundred and Twenty (120) clients for the expansion of their activities.
Yes, you have understood it correctly, you will receive your credit without repaying it !!!

Contact us SYLVIENE MARIE TRULES (mail: sylvienetrules@gmail.com)

Unknown said...

Pret entre particulier serieux sans frais chez Madame Christelle Josse MILLE

Bonjour je m’appelle Kimberly O'Connor je suis dans l’ennuie total et je voudrais faire un prêt de 5000euros sans devoir payer des frais de départ je veux avoir l’argent comme les banque et payer sur 48mois.
La bonté divine de Madame Christelle Josse MILLE j'ai reçu mon prêt sans frais.

jossemille.fr@gmail.com

Unknown said...

Un jour une ami du nom de Joseph Bogner m'a conseillé
un prêteur particulier dont il m'a donné l'e-mail.
J'ai tenté le coup avec elle en lui adressant un mail puis ça a marché.
J'ai eu la bonne personne un honnête prêteur particulier que je cherchais depuis des années. J'ai obtenu mon prêt qui me permet de bien vivre actuellement à un taux 2% et je paye régulièrement mes mensualités.
Vous pouvez le contacter si vous êtes dans le besoin d'un prêt pour diverses raisons personnelles.
Voici son E-mail: moniquemartineleger@gmail.com

Post a Comment

 
 
 

Entri Populer

Statistik

Labels

alam semesta (30) all operator (2) berita (151) bisnis (24) browser (2) busines (17) cashtree (1) cheat (4) db clix (6) downhill (1) gadged (13) game (4) gprs (1) gta (1) guitar hero (1) hack (5) handphone (11) humor (1) info (211) investasi (5) jagad raya (24) kesehatan (11) klik iklan (5) kuliner (1) lawang sewu (1) mars (5) mio modifikasi (1) news (147) otomotif (9) payment proof (6) peluang usaha (2) pernikahan (2) planet (9) ps2 (5) ptc (11) pulsa (2) pulsa murah (1) renungan (1) rumah tangga (2) sejarah (8) semarang (1) senjata (2) server (2) sport (2) suami istri (7) supra modifikasi (1) tekhnologi (19) the warior (1) tips (41) trik (21) ufo (4) vega modifikasi semarang (2) virus (3)