AGUNG BUDI TAKARIYANTO

Thursday, May 12, 2016

AGUNG BUDI TAKARIYANTO


Bekerja di Bagian Penyelia / penguji kendaraan pada kantor Dishubkominfo Kudus
Hobi SEX dan ber ZINA dengan istri orang
No telpon 085740798086
Facebook id sudah dihilangkan karena itu bukti yang kuat.

Untuk kantor dishubkominfo kudus : tolong di perbaiki MORAL orang ini,,jangan lihat tampang tua nya yang sok alim, percuma sholat pergi ke Mekkah tapi kelakuannya kaya ANJING,

Saya arik sebagai pelapor anjing tsb no hp saya 088215634473
info yang saya dapat dia bekerja di dishubkominfo kudus,alamat saya tidak tau,nmr hp anjing tsb 085740798086 yang sekarang saya tlp tidak pernah aktif,semoga Tuhan mendengar doa saya dan ada yg membaca posting di blog saya ini,jgn ada korban2 lain nya cukup saya yg menderita.doa saya Semoga agung budi takariyanto masuk neraka ,amin.

DISHUBKOMINFO KUDUS
AGUNG BUDI TAKARIYANTO


DETAIL


Informasi Anggota
Nama lengkap:    Mr. AGUNG BUDI TAKARIYANTO, A.Ma PKB , S.Tr
Pendidikan Terakhir :   13
Status Pegawai :   PNS
Pangkat / Golongan :   Penata Tingkat 1
Kompetensi Penguji :   PENGUJI PENYELIA
Instansi Kerja :   DISHUBKOMINFO
Jabatan :   JFT
https://ipkbi-pusat.web.id/dpd/keanggotaan/index/3136/Jawa-Tengah

pesan buat istri anjing ; lihat itu kelakuan bojo mu,jgn lihat tampang nya yang bloon,pekok,alim koyok ga duwe doso,,cek kui kelakuan bejate,jo ketipu raine sing melas jbul sifate ASU.
pesan buat anak asu : jo ditiru bapakmu nang,ngen sing dadi asu mung bapakmu tok.


tag : dishubkominfo, dishubkominfokudus, dishubkominfo pusat, agung budi takariyanto



0 komentar:

Post a Comment

 
 
 

Entri Populer

Statistik

Labels

alam semesta (30) all operator (2) berita (151) bisnis (24) browser (2) busines (17) cashtree (1) cheat (4) db clix (6) downhill (1) gadged (13) game (4) gprs (1) gta (1) guitar hero (1) hack (5) handphone (11) humor (1) info (211) investasi (5) jagad raya (24) kesehatan (11) klik iklan (5) kuliner (1) lawang sewu (1) mars (5) mio modifikasi (1) news (147) otomotif (9) payment proof (6) peluang usaha (2) pernikahan (2) planet (9) ps2 (5) ptc (11) pulsa (2) pulsa murah (1) renungan (1) rumah tangga (2) sejarah (8) semarang (1) senjata (2) server (2) sport (2) suami istri (7) supra modifikasi (1) tekhnologi (19) the warior (1) tips (41) trik (21) ufo (4) vega modifikasi semarang (2) virus (3)